by

Stevie Krisnata Penyanyi Bule Asli Australia Yang Pasif Berbahasa Surabaya Dan Menyanyi Lagu Daerah

Bali, Indonesianews.co.id 

Berawal dari ketertarikan pewarta melihat penampilan seorang wanita Bule asal Australia Barat tepatnya dari kota Perth ketika menyanyi bersama band yang mengiringinya dan menyanyikan selain lagu2 hits dunia tapi juga membawakan lagu group ternama Indonesia seperti SLANK,RIF/ dan lainnya. Menggelitik pewarta untuk mengenal lebih dekat Stevie Krisnata.

Pada tgl 1 September 2021 jam 19.00 wita pewarta berkunjung dikediaman Stevie Krisnata. Dirumah yang terbilang cukup apik di Balai balai didepan rumahnya kami disambut seorang Pria dengan ramah dan dipersilahkan masuk setelah kami menyampaikan maksud dan tujuan datang kerumah Stevie Krisnata.

Sambil menunggu kami memandangi sekitar rumahnya yang terkesan relax dan nyaman (ada kolam renang, tempat santai untuk menerima tamu yang cukup nyaman dan di ruang santai untuk tamu dipenuhi dengan aksesoris dan hiasan senjata api bahkan ada miniatur senjata api pistol) menempel didinding selain beberapa alat musik keyboard dll.

Akhirnya Stevie Krisnata keluar dan menyambut kami dengan ramah bersama Pria yang menyambut kami pertama kali didepan rumahnya yang ternyata adalah suaminya tercinta. Saat ngobrol santai kami dibuat terkesima karena Stevie fasih berbahasa Suroboyoan yang mantap dan medok. Karena Sang suami memang arek Suroboyo asli dan dari keluarga Pengusaha ternama di Surabaya .

Perkenalan mereka berawal dari Bpk Heru Adi Krisnata ketika melanjutkan studynya di Australia dan bertemu dengan Stevie sang bule cantik, mereka berkenalan dan saling jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk menikah dan diboyonglah Stevie ke Surabaya.

Di Surabaya selama berberapa lama berada dilingkungan keluarga Pengusaha stevie cepat beradaptasi dengan lingkungan dan keluarga suami namun Stevie merasa tak menemukan jati dirinya yang mengalir darah seni. Keluarga sang suami yang semua Pengusaha waktunya tercurah untuk usaha, bisnis yang memang harus cermat,penuh perhitungan dan tiada waktu untuk hal yang sia sia.

Stevie merasa kurang betah karena tiap hari yang dipikirkan adalah bisnis. Karena rasa cintanya kepada istrinya maka tahun 1999 diajaklah Stevie pindah ke Bali. Dan ternyata di Pulau Dewata inilah Sang Istri Stevie menemukan jati dirinya. Dia bisa meng eksplor hobbynya yang memang suka bernyanyi dan Sang Suami Heru Adi Krisnata mensupport penuh hobby Stevie dengan melengkapi dirumahnya peralatan musik.

Setiap pekan Stevie Krisnata berlatih vokal diiringi band dirumahnya yang sengaja dipanggil oleh suaminya para pemain musik untuk berlatih bersama istrinya dikediamannya.

Sudah tak terhitung lagi penampilan Stevie Krisnata diacara acara musik termasuk diacara penting para pejabat. Dan bahkan Stevie Krisnata pernah sepanggung dengan SLANK dan menyanyikan beberapa lagu lagu SLANK saat manggung di Surabaya.

Bincang bincang kami dengan Stevie Krisnata bersama suami semakin akrab dan menyenangkan karena Stevie berbahasa Suroboyoan yang sangat fasih walau sedikit ke bule bulean tapi justru itu yang membuat suasana menyenangkan,akrab,santai dan terkadang membuat pewarta tersenyum bangga karena Stevie Krisnata yang bule Australia tulen mencintai lagu daerah,bahasa daerah dan NKRI.

Semoga sukses Stevie Krisnata, suami dan putra putrinya dan penampilanmu selalu kami tunggu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed