by

Pra TMMD 112, Kodim Rembang Komsos Dengan Warga Trembes Bikin Jembatan

Rembang, Indonesianews.co.id

Ada suasana berbeda yang terlihat akhir – akhir ini di wilayah Desa Trembes Kecamatan Gunem yang biasanya sepi, kini berubah menjadi ramai oleh Satgas Pra TMMD Ke 112 Kodim 0720/Rembang.

Dimana para Personel Satgas berbaur bersama warga masyarakat, baik waktu bekerja maupun saat melaksanakan istirahat, susasana desa Trembes menjadi ramai sejak kehadiran Personel Satgas Pra TMMD di wilayah tersebut.

Kegiatan komsos dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komunikasi dengan warga sangat penting, dalam setiap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari pada itu bagaimana masyarakat lebih mengenal anggota TNI lebih dekat, Ujar Plh. Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Cba Yuli Eko Triono.Rabu (01/09/2021).

Kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan besar bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI, kebersamaan itu terlihat selama kegiatan Pra TMMD yang di laksanakan di Kecamatan Gunem, Ujar Kapten Cba Yuli Eko Triono.(Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed