by

PGN Bali Laksanakan HUT Ke 76 Kemerdekaan Dengan Hidmat

-Daerah-3 views

Denpasar, Indonesianews.co.id 

Lembaga Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali sukses melaksanakan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke 76 bertempat di lahan parkir jalan Hayam Wuruk Kota Denpasar, selasa 17/8/2021.

Meski dalam situasi pandemi gelora kesakralan proklamasi tidak menyurutkan untuk partisipasi dalam kegiatan upacara bendera yang jauh jauh hari sudah di persiapkan .

Komandan upacara di pimpin oleh Rico Ardika Panjaitan Sh dari direktur devisi hukum PGN,sedang Inspektur upacara di pimpin oleh H Daniar Sasongko Sh M Hum ketua dari PGN Bali.

Hadir pula tamu undangan dalam upacara bendera yaitu para tokoh spiritual Padepokan Mas,Ketua Umum Ikawangi Dewata Agustinus Winjaya SH,Persatuan Pemuda Batak Bersatu,Cakra Taksu Bali dan tokoh lintas Agama .

Yang Paling Menarik dalam Upacara Bendera hadir Anggota PGN Bali dari warga Rusia bernama Chaterin dan Pelatih pembaretan Bapak Roni menambah nuansa tersendiri dalam suasana upacara saat itu.

Pangkowilhan PGN Bali Gus Yadi selaku penanggung jawab pelaksanaan dalam sambutanya mengatakan sangat bangga dengan seluruh anggotanya ,kompak,dan disiplin sehingga penyelenggaraan HUT Kemerdekaan yang 76 ini berjalan hidmat dan lancar ,ini semua berkat kerja sama dan jiwa kebangsaan yang tertanam di Lembaga PGN begitu tinggi ucapnya.

Meski dalam situasi pandemi hari yang sakral 17 Agustus 1945 tetap kita kibarkan Sang Saka Merah Putih dengan di iringgi Lagu Indonesia Raya yang ke 76 ,dan kami intruksikan Protokol Kesehatan tetap di jalankan pungkasnya.

Selesai Pelaksanaan Upacara Bendera para anggota PGN dan Seluruh tamu undangan yang ada mengadakan ramah tamah dan foto bersama ,suasana akrap dalam keluarga besar PGN Bali. (Bram)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed