by

Mayjen TNI Mulyo Aji Pimpin Langsung Sidang Parade Calon Bintara PK Keahlian Pria dan Reguler Wanita TNI AD TA 2021 Panda Jaya

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, MA memimpin langsung Sidang Parade Calon Bintara PK Keahlian Pria dan Reguler Wanita TNI AD TA 2021 Panda Jaya bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya-Cililitan, Kamis (5/8/2021).

Sebelum menampilkan para calon Bintara PK, terlebih dahulu Pangdam Jaya menyatakan secara resmi Sidang Parade Calon Bintara PK Keahlian Pria dan Reguler Wanita TNI AD TA 2021 Panda Jaya dibuka dan kemudian menghadirkan para Calon Bintara PK Reguler Wanita TNI AD TA 2021 diruangan sidang.

Nampak Pangdam Jaya dan para tim penilai beberapa kali mengechek para Calon Bintara PK baik Wanita maupun Pria dan pada akhir Sidang Parade Calon Bintara PK Keahlian Pria dan Calon Bintara PK Reguler Wanita TNI AD TA 2021 dapat dinyatakan lulus atau tidak lulus untuk mengikuti seleksi berikutnya di Panda Pusat.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan dalam seleksi setiap Calon Prajurit TNI AD, harus dilakukan dengan selektif dan penuh dengan ketelitian serta pertimbangan yang baik, kata Kapendam Jaya.

Hal itu dilakukan oleh para Tim Seleksi agar Calon Prajurit TNI AD yang nantinya lulus dan terus mengikuti Pendidikan Militer kemudian menjadi prajurit TNI, diharapkan dapat menjadi anggota Militer yang benar-benar dapat diandalkan, profesional dan prajurit TNI yang patriot untuk mempertahankan NKRI, tutup Kapendam Jaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed