by

Kodam Jaya Berduka, Mantan Pangdam Jaya Ke-9 Meninggal Dunia

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, MA beserta keluarga besar Kodam Jaya mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ke rahmatullah Alm H. Surjadi Soedirdja bin Achmad Soedirdja, pada hari ini pukul 10.35 Wib di RS. Mayapada Jakarta dikarenakan sakit, penjelasan dari Pangdam Jaya dikantornya Makodam Jaya Cililitan-Jaktim, Selasa (3/8/202).

Sementara itu Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menjelaskan dalam keterangan pers nya bahwa Alm H. Surjadi Soedirdja pernah menjabat sebagai Pangdam Jaya yang Ke 9 periode (1989-1990) dan juga merupakan Mantan Gubernur DKI Jakarta, ungkap Kapendam Jaya.

Adapun Informasi yang diperoleh bahwa alamat rumah duka bertempat di Jl. MPR 2 no. 8 A Gaharu, Cilandak Barat Jakarta Selatan, dan mengenai prosesi pemakaman Alm, pihak Kodam Jaya rencana akan melaksanakan upacara militer, untuk waktu pemakaman menunggu informasi dari keluarga almarhum, kata Kapendam Jaya.

Alm Mayjen TNI (Purn) H. Surjadi Soedirdja meninggalkan 1 orang Istri Ibu Sri Soemarsih, 2 anak-menantu dan 3 cucu, tutup Kapendam Jaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed