by

Babinsa, Kami Hadir Untuk Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat

Rembang, Indonesianews.co.id

Babinsa Koramil 07/Pancur Kodim 0720/Rembang, Sertu Wiji mendatangi dan membagikan suplemen herbal jamu Berkah Waras kepada beberapa warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Corona Virus Disease (Covid-19).

Suplemen herbal jamu Berkah Waras diberikan sebagai bentuk kepedulian Kodim Rembang terhadap warga yang terpapar virus Corona. Suplemen tersebut merupakan bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro.

Selain membagikan suplemen, Babinsa juga mengecek secara langsung kondisi dan perkembangan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Hal itu dilakukan untuk memonitor jumlah warga yang terpapar Covid-19.

Plt Pasiops Letda Arm Supartono membenarkan bahwa jajaran Kodim 0720/Rembang membagikan suplemen herbal yang diyakini bisa untuk obat tolak virus.

“Jajaran Kodim Rembang, saat ini membagikan suplemen herbal kepada warga yang sedang isoman, termasuk di wilayah Koramil Pancur,” kata Pasiops.

“Mudah-mudahan dengan minum suplemen herbal dan vitamin badan bisa kembali sehat dan terbebas dari virus Corona,” pungkasnya. (Trisno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed