by

Polsek Cinere Selenggarakan Vaksinasi Massal Dosis I dan II

-Daerah-1 views

DEPOK, Indonesianews.co.id – Polsek Cinere selenggarakan Vaksinasi Massal Dosis I dan II, yang berlangsung di Gerai Vaksin Merdeka Seketariat RW.10 Perumahan Blok. M Mega Cinere Jalan Makasar Timur RT 04/10 Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Senin (02/8/2021) pagi.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka program nasional, dimana  Polsek Cinere, Polres Metro Depok bekerja sama dengan Tim Relawan Milenial Religius Center (MRC) Depok, untuk melaksanakan “Vaksinasi Merdeka” yang serentak diadakan oleh Jajaran Polda Metro Jaya.

Pelakaanaan Vaksinasi dosis I dan II ini diperuntukan bagi warga masyarakat Kecamatan Limo dan Cinere.

Sememtara itu Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., mengungkapkan tingginya animo warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini terlihat sejak pagi warga datang untuk registrasi ulang.

“Warga senang di selenggarakan vaksinasi di wilayahnya, maka kita lihat sejak pagi warga mulai ramai untuk ikut mendapatkan antrian vaksinasi. Apalagi sebelum mendapatkan vaksinasi warga harus registrasi ulang, screening, barulah pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 serta observasi,” paparnya.

Tata juga menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi ini terus dilaksanakan di wilayahnya, sampai masyarakat memiliki kekebalan kelompok.

Warga setempat juga memberikan apresiasi yang besar terkait dengan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cinere, tambahnya.

Dalam kegiatan vaksinasi dosis I target peserta sebanyak 150 orang. Sedangkan untuk dosis II sebanyak 151 orang. Kegiatan ini juga didukung oleh 10 tenaga medis dari UPT Puskesmas Cinere yang dipimpin dr. Maya, dan anggota dari Polsek Cinere serta Polres Metro Depok. (Eka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *