by

Pangdam Jaya Tinjau PPKM secara Mendadak ke Wilayah Kodim 0507/Kota Bekasi dan Koramil 02/Pondok Gede

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., mengunjungi Kodim 0507/Kota Bekasi dan Koramil 02/Pondok Gede dalam rangka melihat dan mendengar secara langsung kepada para Danramil dan Babinsa yang bertugas monitoring Vaksinasi dan pelaksanaan PPKM tahap 4 di wilayah Kota Bekasi dan Pondok Gede, bertempat di Makoramil 02/Pondok gede dan Makodim 0507/Kota Bekasi, Senin (26/7/2021).

Sesampainya di Makoramil 02/Pondok Gede Pangdam Jaya menanyakan secara langsung kepada para Babinsa jajaran Koramil 02/Pondok Gede tentang hambatan dan kekurangan pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat dan PPKM di wilayahnya serta memberi semangat para petugas dilapangan agar bekerja dengan maksimal.

“Mari kita sama-sama memberikan semangat dan pengertian kepada anggota masyarakat agar mau diberikan Vaksin untuk meminimalisir dan menghindari terpaparnya Covid-19”, kata Pangdam Jaya.

Selesai kunjungan ke Koramil 02/Pondok gede dilanjutkan berkunjung ke Kodim 0507/Kota Bekasi, yang disambut oleh Dandim 0507/Kota Bekasi Kolonel Arm Iwan Apriyanto dan para Perwira Staf serta para Danramil jajaran Kodim 0507/Kota Bekasi.

Di Kodim Kota Bekasi perbincangannya tidak jauh berbeda dengan di Koramil Pondok Gede yakni tentang Vaksinasi dan PPKM serta penyekatan di beberapa jalur utama wilayah Kota Bekasi.

“PPKM itukan pengendalian orang supaya tidak terpapar Covid-19, oleh karena itu kalian kerja harus semangat pantang menyerah karena berkaitan dengan nyawa seseorang”, Pungkas Mayjen Mulyo Aji di Makodim 0507/Kota Bekasi.

Dalam keterangan Persnya , Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin mengatakan bahwa Kunjungan Pangdam Jaya yang dilakukan dalam pengecekan PPKM di wilayah secara langsung, merupakan wujud Tanggung Jawab Pangdam Jaya guna mengetahui secara nyata data Valid dan perkembangan di wilayah sesuai laporan dari Para Babinsa, serta kegiatan peninjauan tersebut merupakan wujud perhatian Pangdam Jaya dalam memberikan Motivasi dilapangan bagi prajurit Para Babinsa sebagai garda terdepan di wilayah, Tutup Kapendam Jaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed