by

Testing dan Tracing di Zona Merah, Warga Villa Mutiara Kota Depok Tes Rapid Antigen Massal

Depok, Indonesianews.co.id – Pelaksanaan Tes Rapid Antigen Massal untuk warga RW 011 Perumahan Villa Mutiara Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok, berlangsung, Rabu, (21/7/2021).

Kegiatan Tes Rapid Antigen Massal tersebut diadakan karena, banyak warga RW.11 terpapar Covid.19.

Sementara itu menurut data dari Puskesmas Limo perumahan Villa Mutiara sudah ada warganya tiga yang meninggal karena terpapar Covid-19.

Untuk itu Satgas Covid Tingkat Kecamatan Limo berinisiatif mengadakan Testing dan Tracing di kawasan Zona Merah tersebut

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE., mengungkapkan Sweb Antigen yang dilakukan ini, melihat di Villa Mutiara RW 11 Kelurahan Grogol ini, masih dalam katagori zona merah.

“Kita lakukan Sweb Antigen di RW 11 Perumahan Villa Mutiara, sebanyak 257. Dari jumlah tersebut, terkonfirmasi reaktif 13 orang dan negatif 244 orang,” kata Tata saat dikonfirmasi.

Sementara itu, kegiatan Sebab Antigen tersebut berlangsung di Masjid Al Ma’mur Rt.04/11 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok, sejak pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Tes Rapid Antigen tersebut tetep melaksanakan Prokes Sesuai SOP Covid-19.

Sebelumnya pada tanggal 03 Juli 2021 sampai saat ini pihak RW 11 Perumahan Villa Mutiara sudah melakukan One Get system untuk akses masuk kedalam perumahan tersebut.

Hal tersebut tujuan untuk mengurangi mobilatas warga masyarakat, juga memutus rantai Covid-19 khususnya diwilayah Perumahan Villa Mutiara.

Tata juga menyebutkan, Empat Pilar terus bekerja dalam menekan penyebaran Covid 19.

“Alhamdulillah dengan Empat Pilar, kita bersinergi untuk menekan penyebaran Covid 19 diwilayah kelurahan Grogol,” tambahnya.(Ek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed