by

Dandim, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Walau Sudah Di Vaksin

Rembang, Indonesianews.co.id

Serbuan vaksin yang dicanangkan Pemerintah baik itu melalui Dinas Kesehatan, Rumah Sakit atau TNI – POLRI yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia menargetkan seluruh masyarakat masyarakat Indonesia tak terkecuali masyarakat Kecamatan Pancur yang kemarin (8/7) dilaksanakan Vaksinasi di Balai Desa Setempat.

Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos. secara langsung, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga Pancur baik lanjut usia (lansia) maupun Remaja.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi untuk warga Pancur, sesuai harapan kita bersama dapat berjalan lancar. Kami memantau langsung, semoga sehat semuanya,” kata Dandim 0720/Rembang.

Dalam kesempatan itu, menurut Dandim mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di lingkungan Balai Desa Pancur.

“Dengan dilaksanakan vaksinasi ini, semakin mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelas Dandim.

Artinya, masyarakat disekitar ini, tidak perlu jauh-jauh datang untuk melakukan vaksinasi.

“Ini bukti keseriusan pemerintah menyikapi pandemi Covid-19, sehingga program vaksinasi dapat merata ditengah masyarakat kita”, kata Dandim.

Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0720/Rembang untuk bersama–sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksin, karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dandim meminta, meskipun sudah divaksin, semuanya masih tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Trisno).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed