La Sabelle Gaet Rachel Vennya Sebagai Muse Untuk Koleksi Luxury Pajamas Pertama-nya

Komunitas52 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Setelah hampir dua tahun fokus mengembangkan koleksi di bidang scarf, kini La Sabelle mencoba suatu terobosan baru dengan mengeluarkan koleksi Luxury Pajamas.

Tidak tanggung-tanggung, pada peluncuran koleksi Luxury Pajamas first this, La Sabelle langsung menggaet Rachel Vennya, mega-influencer Indonesia sebagai koleksi yang diberi nama Teori Kebahagiaan ini.

Menurut Melisa Etna Tiara, selaku President Director dari brand La Sabelle,
pemilihan Rachel Vennya sebagai muse didasari oleh kesesuaian tema dengan citra dari seorang Rachel Vennya.

Hal tersebut karena pada Teori Kebahagiaan collection ini, La Sabelle ingin menyelipkan pesan tentang kebahagiaan yang merupakan
tanggung jawab masing-masing individu.
“Pemilihan Rachel Vennya sebagai face dari Teori Kebahagiaan collection ini sangat pas ya.

Karena di koleksi Luxury Pajamas ini La Sabelle ingin menyuguhkan koleksi
pajamas yang bisa menciptakan kebahagiaan kepada setiap pemakainya. Makna intinya adalah menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri dan salah satu caranya adalah dengan menemukan atau menggunakan pakaian yang nyaman.” jelas Melisa.

Etna Tiara menjelaskan tentang cerita dibalik pemilihan Rachel Vennya sebagai
muse. Rachel Vennya selaku muse juga sangat menyukai koleksi Luxury Pajamas ini, karena menurutnya sangat sulit untuk menemukan pakaian yang bisa cocok untuk digunakan di segala acara. Terlebih kesibukannya sebagai influencer dan juga pengusaha mengharuskan ia untuk bisa mobilitas dengan cepat dari satu meeting ke
meeting yang lain. Sehingga Luxury Pajamas ini bisa menjadi solusi di tengah
kesibukannya.

“Personally aku suka banget sama koleksi luxury pajamas dari Teori Kebahagiaan karena cocok banget buat aku pakai di acara formal maupun informal. Sebelumnya kan lumayan susah ya nemu pakaian yang bisa cocok di segala acara tapi kalau luxury pajamas ini tinggal di mix and match aja.”

La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan inovasi baru di setiap pengalaman. Sebelum memilih Rachel Vennya, La Sabelle juga pernah mengeluarkan koleksi kolaborasi bersama beberapa tokoh publik lainnya seperti Olla Ramlan dan Renzi Lazuardi.

Instagram: @lasabelleofficial
Website: La Sabelle Official
Link Dokumentasi:
https://drive.google.com/drive/folders/10rEZ0JoiMBA8rGa9eYrX1cBzkihL7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *