by

Kodim 0720/Rembang Adakan Bansos Dan Pelatihan Pembuatan Ramuan Pencegahan Covid 19

Rembang, Indonesianews.co.id

Serangkaian TMMD Sengkuyung II, Kodim 0720/Rembang menggelar pelatihan pembuatan ramuan untuk pencegahan Covid-19 oleh Prof. Dr. Budiharjo dari Salatiga dan pemberian bansos dari Dinpermades kabupaten Rembang bertempat di Balai Desa Pamotan Kecamatan Pamotan. Selasa (29/06/2021)

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0720/Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati, S. Sos., Dinpermades Kabupaten Rembang Prasetyo, pemberi materi pelatihan Prof. Dr. Budiharjo, Forkompincam Kecamatan Pamotan, Kades Pamotan beserta kelembagaan dan perangkat desa Pamotan, penerima Bansos 25 orang, pelatihan pembuatan ramuan pencegah Covid 19 sebanyak 25 orang.

Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos melalui sambutan menjelaskan sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga pada kesempatan kali ini dapat berkumpul walaupun dalam keadaan yang tetap harus sesuai dengan Protkes mengingat saat ini memang masih dalam situasi pandemi.
Bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah masih dalam rangkaian pelaksanaan TMMD Sekuyung II yang masih berjalan semoga bisa memberi manfaat besar kepada warga masyarakat.

Terkait dengan pandemi saat ini kita wajib berikhtiar dan sebagai salah satu wujud yang dapat kita laksanakan adalah seperti apa yang akan disampaikan oleh Prof. Dr. Budiharjo tentang cara pembuatan ramuan untuk pencegahan Covid-19 yang telah didatangkan dari kota Salatiga. tutup Dandim.

Muh. Imron, SH mewakili Camat Pamotan menyampaikan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan satu wujud sinergitas antara TNI dan Masyarakat, semoga manfaat yang kita dapat nantinya dapat dijaga dengan baik.

Kepala Desa Pamotan Ahmad Maskur Rukhani mengatakan bahwa berterimakasih kepada Dandim 0720/Rembang atas perhatianya yang selama ini selalu diberikan kepada kami warga Pamotan.

Situasi pandemi kali ini mari kita sikapi dengan kesadaran penuh mungkin ini teguran dari Allah SWT sehingga kita tidak lagi malas untuk melaksanakan Protokol kesehatan.tutup Kades Bapak Ahmad Maskur Rukhani

Kegiatan dilanjutkan pelatihan pembuatan ramuan pencegah Covid-19 oleh Prof. Dr. Budiharjo dari Salatiga dan pemberian bansos dari Dinpermades dalam rangka TMMD Sengkuyung II Kodim 0720/Rembang.

Semoga kegiatan pemberian pelatihan pembuatan ramuan pencegah Covid-19 dan pemberian bansos dari Dinpermades dalam rangka TMMD Sengkuyung II Kodim 0720/Rembang dapat memberi manfaat bagi masyarakat Rembang khususnya desa Pamotan. ( Trisno /Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed