by

Ngeri II !!! Dukungan Dulur Ganjar Pranowo Membumi

-Daerah-56 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) sejak awal mendorong Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Mereka mendukung Ganjar maju menjadi calon presiden atau Capres 2024 dalam pemilihan nanti.

“Mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024 sampai 2029,” kata Penasehat DGP Rembang, Agus Sutomo, Jum’at (25/6/2021).

Selain mendorong Ganjar, Agus mengatakan, relawan DGP berkomitmen untuk mengantarkan Ganjar maju dalam Pilpres 2024. Dulur Ganjar Pranowo, kata dia, akan berperan sebagai mitra untuk mensosialisasikan kinerja dan kegiatan DGP melalui media sosial, maupun secara langsung.

“Agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan,” tutur dia. Agus mengatakan DGP Rembang akan mewujudkan visi misi dari DPP DGP dengan cara yang positif dan beradab.

Setelah DGP muncul, sejumlah kelompok masyarakat telah lebih dulu membentuk basis relawan untuk mendorong Ganjar maju dalam Pilpres 2024. Di antaranya Ganjarist, Sahabat Ganjar dan masih banyak lagi.

Sementara Ketua DGP Rembang Pantja Putra Agung mengatakan pada hakikatnya relawan DGP dalam mencapai sesuatu diperlukan pemantapan pondasi, pengokohan, serta kesabaran dan keteraturan.

Sesuai amanat dari DPP, relawan DGP bergerak harus memegang teguh Prinsip Tri – Karsa DGP dan Tri – Panji DGP,” jelas Pantja. Tri – Karsa DGP adalah Mengumpulkan yang tercecer, Merapikan yang berserakan, Menjemput yang tertinggal, Sedangkan Tri – Panji DGP adalah Bangun rasa saling empati, Bertekun dalam musyawarah untuk mufakat, Bersemangat selalu gotong-royong.

Pantja menambahkan relawan DGP Rembang sudah terbentuk di 14 Kecamatan (Posko) dan sekarang kita baru merambah di Desa (Gardu). Perlu diketahui Kabupaten Rembang memiliki 14 Kecamatan dan 287 Desa, 7 Kelurahan.

“DGP Rembang bersama-sama mengguatkan barisan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di pilpres 2024,” terangnya. Apapun Partainya, DGP Rembang tetap solid dukung Ganjar Pranowo bukan yang lain. (Sutrisno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed