by

Kodim 0720/Rembang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Rembang, Indonesianews.co.id

Dipimpin Pjs. Pasiops Letda Arm Supartono regu Siaga Kodim 0720/Rembang bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang dan Polres Rembang melaksanakan kegiatan penyemprotan di wilayah Kabupaten Rembang tepatnya di sepanjang Jalan Cokroaminoto, jalan Pemuda, jalan DR.Wahidin Rembang, sekitar pasar Rembang, Kamis (24/06/2020).

Disela-sela kegiatan, Letda Arm Supartono mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh regu Siaga Kodim 0720/Rembang bersama Satgas Covid-19 kabupaten Rembang dan Polres Rembang.
“Kegiatan ini sengaja dijadwakan oleh Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Rembang bahwa penyemprotan dilakukan karena semakin meningkatnya penyebaran virus Corona di wilayah Rembang yang sangat drastis,” terangnya.

“Kami selaku anggota Satgas Covid-19 tidak henti hentinya menekankan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yakni memakai masker wajah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak minimal 1-2 meter dan selalu membawa handsanitaser,” tegasnya. (Sutrisno/ Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed