23 Anggota Koramil 03/Sulang Melaksanakan Tes Swab Di UPT Puskesmas Sulang

TNI & Polri177 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Seluruh anggota Koramil 03/Sulang melakukan Tes Swab yang dipimpin oleh Danramil 03/Sulang Kapten Inf Wardiyana guna mengantisipasi seluruh anggotanya takut terpapar Covid-19, yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Sulang Jl. Rembang – Blora Km. 12, Kec. Sulang, Kab Rembang. Kamis (24/06/2021).

Swab Test di ikuti sebanyak 23 anggota, Hal tersebut dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19, karenaTNI adalah sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi imbauan kepada masyarakat dan paling sering bertemu dengan waraga secara langsung di lapangan.

“Hari ini kami bersama seluruh anggota Babinsa melaksanakan Swab Tes untuk mengetahui apa ada anggota yang terpapar Covid-19, karena seluruh anggota kami aktif setiap hari melaksanakan tugas di wilayah langsung berinteraksi dengan warga.” jelas Danramil 03/Sulang Kapten Inf Wardiyana.

“Dengan cara Swab Tes di harapkan seluruh anggota kami tidak ada yang terpapar Virus Corona (Covid-19) tersebut dan mengimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan pribadi dengan selalu memakai masker jika bertugas, guna menjaga diri kita sendiri dan keluarga, ” Tutup Danramil.( Sutrisno / Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *