by

Monitoring Desa Pagar Dewa, Pjs Akan Serahkan Aset Desa Kepada Kades Terpilih

-Daerah-20 views

Kaur, Indonesianews.co.id

Pelaksanaan pemantauan desa pagar dewa kecamatan kelam Tenga kabupaten kaur, dilaksanakan di rumah kepala desa terpilih, Pitro Sohardi, Senin, 21/6/21.

Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan oleh pejabat sementara(Pjs) kades pagar dewa, masjanudriana, bersama kades terpilih dan dihadiri oleh Babinsa, selama serta 4 orang perangkat, Jayadi, Diki friyansa, Diyan, Riyus, Diyan.

Disampaikan oleh masjanudriana,
dirinya akan melaksanakan dan menyerahkan aset desa pagar kepada kades terpilih dan juga akan melaksanakan bangunan yang dilakukan pada dirinya sendiri.

“Kita akan menyerahkan aset-aset desa dan akan memberikan hasil pembangunan pada tahun 2020 kepada kades terpilih, agar kedepannya tidak terjadi komunikasi dan selanjutnya”, sampai masjanudriana.

Kades pagar dewa terpilih, Pitro Sohardi mengatakan, kegiatan pemantauan yang telah dilaksanakan sudah sesuai dengan apa yang diinginkan dan semua berjalan dengan baik.

“Sesuai dengan apa yang diinginkan, berjalan dengan lancar,aman dan tidak ada kesalahpahaman,semuanya berjalan dengan baik”, papar Pitro Suhardi, usai mengikuti kegiatan. (Andika)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *