by

Babinsa Koramil 08/Sluke Laksanakan Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Pada Lansia

Rembang, Indonesianews.co.id

Sinergitas Babinsa sangat penting sekali disuatu wilayah desa binaan, karena Babinsa termasuk ujung tombak dan sekaligus pendamping desa, sudah seharusnya tampil di depan, baik ada tidaknya kegiatan di wilayah Desa binaannya.

Kegiatan yang sudah terjadwal dalam pemberian vaksinasi Covid-19 Lansia di kecamatan Sluke ini memang sangat perlu sekali diberikan dalam rangka untuk menjaga ke stabilan dan kesehatan tubuh utamanya Lanjut usia, ini yang bebar-bebar harus dijaga kesehatannya.

Babinsa Koramil 08/Sluke selaku pembina desa, selalu berperan aktif dalam segala kegiatan. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Rakitan Kecamatn Sluke Koptu M. Hadist. Dirinya bersama personel lainnya turut melaksanakan pendampingan serta pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Lansia di wilayah Desa binaannya yaitu desa Rakitan kecamatan Sluke.

“Dengan dilaksanakannya pemberian vaksin Covid-19 untuk lansia ini, akan berdampak positif sekali bagi warga khususnya yang sudah lansia dalam menjaga kestabilan tubuh dan kesehatan.

Oleh karena itu, saya berharap walaupun dengan adanya vaksinasi ini, seluruh masyarakat yang lansia dihimbau agar tetap menjaga pola kesehatannya masing-masing, mulai dari konsumsi vitamin, makanan, dan lain-lain” ujar Koptu M. Hb kerumunan,” imbuh Babinsa.(Sutrisno / Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed