by

Timnas Selancar Tiba di Bandara Ngurah Rai

-Olahraga-58 views

Badung, Indonesianews.co.id 

Timnas Selancar Ombak Indonesia yang tiba pada Kamis malam (17/6/2021) itu baru saja dari El Salvador mengikuti kualifikasi Olimpiade pada ‘2021 Surf City El Salvador ISA World Surfing Games’. Untuk musim panas di tokyo, acara yang digelar 29 Mei hingga 6 Juni 2021 itu berlangsung seru bagi seluruh tim dan pelatih Indonesia.

Selancar Ombak sendiri pertama kali dipertandingkan pada Olimpiade tahun ini berdasarkan keputusan International Olympic Committee (IOC) pada 3 Agustus 2016.

Surfing pertama kali masuk Olympic dan Indonesia berhasil menempatkan satu atletnya dan tentu sangat senang karena baru dilantik anggota KONI belum setahun. Surfing cabor yang perlu dapat perhatian

Timnas Indonesia yang terdiri dari Rio Waida, Oney Anwar, Ketut Agus, Taina Izquierdo, Dhea Natasha dan Kailani Johnson. Yang dipimpin oleh para pelatih, Tipi sebagai ketua pelatih dan team Arya Subiyakto, Jebrik, Dylan Amar dan Hudi.

Meskipun hanya satu anggota tim Indonesia yang berhasil lolos untuk berselancar di pertandingan musim panas nanti di tokyo, “Rio Wiida”, Indonesia menempati posisi 9 klasemen dari 52 negara yang bersaing.

Rio dan pelatih akan berada di Bali untuk beristirahat dan lanjut berlatih sebelum melakukan perjalanan ke Toyko Jepang dalam 3 minggu kedepan untuk mengumpulkan upaya terbaik mereka melawan kompetisi terbaik dunia dan dengan semangat yang tinggi para atlet surfing Indonesia tentu bisa Mengharumkan nama baik Indonesia di kancah dunia.

Atlet yang berdarah Bali itu juga ada surfer Girl ( Pesurfing Perempuan ),
Harapan besar dari para atlet tentu menjadi semangat yang penuh optimis, Saat di temui awak media Para Atlet dan Juga beberapa pengurus kegiatan menyampaikan

“Sangat berharap support dari semua pihak, tentu menjadi semangat yang tinggi bagi kami tentunya untuk semua dan para pengurus organisasi atlet Indonesia khususnya pemerintahan Provinsi Bali.”tukasnya. (Bram. S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed