by

Hotel Terbaik Di Bali Yang Sangat Diminati Saat Masa Pandemi

-Daerah-66 views

Bali, Indonesianews.co.id 

Wyndham Garden Kuta Beach Bali bagian dari chain hotel internasional berbintang empat yang beroperasi di bawah operator hotel terbesar di dunia, bernama Wyndham Destination dengan jumlah jaringan hotel lebih dari 8.000 property tersebar diseluruh dunia (12/6/21).

Berlokasi di Pantai Kuta yang ikonik, hotel ini menjadi salah satu favorit wisatawan Australia dan Asia untuk menginap dan menghabiskan waktu berlibur di Bali bagian selatan. Namun, dengan dampak yang besar dari Pandemi Covid-19 terhadap industri pariwisata di Bali, memaksa manajemen hotel untuk merumuskan kembali seluruh strategi hotel agar dapat bertahan dalam situasi ketidakpastian yang sudah berlangsung selama hampir 1,5 tahun.

Dengan ditutupnya akses wisatawan internasional maka pasar wisatawan domestic menjadi satu-satunya target bagi hampir seluruh hotel di Bali selama situasi pandemic berlangsung, namun ketatnya persaingan, adanya pembatasan perjalanan antar daerah juga menjadi kendalan bagi hotel Wyndham Garden Kuta Beach Bali tetap dapat bertahan.

Dalam upaya menumbuhkan rasa percaya pasar (Market Trust), hotel Wyndham Garden Kuta Beach Bali telah melakukan langkah-langkah berupa mendapatkan Verifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru dari Dinas Provinsi Bali, disusul dengan mendapatkan Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf dengan predikat sangat memuaskan.

Lebih lanjut, seluruh karyawan hotel Wyndham Garden Kuta Beach Bali juga sudah mengikuti program Vaksinasi lengkap 2 kali yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Maka hotel Wyndham Garden Kuta Beach Bali memiliki 3 persyaratan untuk meyakinkan keamanan dan kenyaman setiap tamu yang berkunjung yaitu “Verified, Certified and Vaccinated”.

Selain membidik wisatawan domestic, manajemen hotel Wyndham Garden Kuta Beach Bali juga melakukan upaya-upaya persiapan menuju Bali Open Border dengan merangkul para musisi local Bali untuk secara regular melakukan pertunjukan secara sukarela sebagai pemicu kebangkitan pariwisata Kuta, setiap jumat malam di depan hotel diadakan live music dengan menampilkan 2 band secara sukarela dan hanya menerima tips dari pengunjung.

Manajemen juga merangkul universitas dan SMK untuk turut serta meramaikan suasana persiapan Bali membuka pintu internasional melalui kegiatan Bazzar, Table manner, Seminar yang mengambil tempat di hotel Wyndham Garden Kuta Beach Bali dengan penerapan Protokol Kesehatan sesuai standard CHSE. (Bram. S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *