by

Kasdam Jaya Hadiri RE EMPOWERING Tim Pemburu Covid-19

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Beberapa bulan yang lalu telah dibentuk suatu waktu untuk melacak laju penyebaran Covid-19 yang dikenal dengan istilah Tim Pemburu Covid-19, dalam mengoptimalkan kembali Tim Pemburu Covid-19, kali ini Polda Metro Jaya menggelar RE PEMBERDAYAAN Pemburu Covid-19 atau Pemberdayaan Tim pemburu Covid-19 di wilayah Hukum Polda Metro Jaya yang dihadiri oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa, bertempat di Gd. Promotor Polda Metro Jaya Jl. Jend Sudirman Kav 55 Jakarta Selatan, Senin (7/6/2021).

Kasdam Jaya Brigjen TNI Saleh Mustofa SH bersama Kapolda Pol Dr. Drs H. Muhamad Fadli Imron. M.SI dan Wakapolda Metro Jaya beserta PJU Polda Metro Jaya membahas tentang Pemberdayaan Tim Pemburu Covid-19 tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam Jaya Brigjen TNI M.Saleh Mustofa SH menambahkan, bahwa Kodam Jaya bersama Kepolisian dan Dinas Kesehatan DKI, siap membantu untuk memutus penularan Covid-19 yang saat ini meningkat dari libur lebaran TA 2021.

Kapolda Pol Dr Drs.H.Muhamad Fadil Imron M.SI dan Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustofa melepas rombongan Tim Pemberdayaan Tim Pemburu Covid-19 TA 2021.

Dalam rangka pemberdayaan Tim Pemburu Covid-19 Kasdam Jaya Brigjen TNI M.Saleh Mustofa SH Dibantu oleh Asintel Kasdam jaya Kolonel Inf Putra Widiyawinaya SH dan Asops Kasdam jaya Kolonel Inf Dody, beserta Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Jajarannya lanjut bergerak dari Polda Metro Jaya menuju Rt 11 Rw 09 Kecamatan Kayu Putih Pulo Gadung wilayah yang terkena dampak Covid-19 dan ada sebagian yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed