by

Bersama Satgas Covid 19, Babinsa 01/Rembang Bagikan Sembako kepada Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Rembang, Indonesianews.co.id

Sebagai bagian dari tim terpadu dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Rembang, personel Koramil 01/Rembang Kodim 0720/Rembang terus memonitor warga yang kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Bersama unsur lainnya seperti dari desa Pulo Kecamatan Rembang, anggota Bintara Pembina Desa (Banbinsa) dari Korami 01/Rembang Serma Sandjaya didampingi Tim Satgas COvid 19 Desa Pulo, juga menyambangi serta menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, salah satunya keluarga ibu (N) warga RT 02 RW 03 Dukuh Sugihan Desa Pulo Kecamatan Rembang, Jumat, 28 Mei 2021.

“Keluarga ini teridentifikasi mengalami kontak langsung atau tidak langsung dengan penderita Covid-19, karenanya kini mereka tengah melaksanakan isolasi mandiri. Kami terus melakukan monitor serta memotivasi agar dapat menjalani proses isolasi mandiri dengan lancar,” ujar Serma Sandjaya.

Sambil menunggu hasil Rapid Tes Antigen, lanjut dia, apabila hasilnya positif warga masyarakat akan melaksanakan isolasi di Mess Desa, tempat karantina terpadu yang telah disiapkan Pemdes Pulo.

“Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami, hari ini kita menyerahkan bantuan sembako. Kami juga sampaikan terima kasih kepada pihak keluarga yang dengan kesadaran diri dan memiliki inisiatif menjalani isolasi mandiri,” sebutnya.
(Sutrisno/ Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed