by

Ojol “Ngamen” Disambangi LPAI dan MJC, Roadshow Charity Untuk Pulau Sabu NTT

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Roadshow Charity Ojol Peduli Bencana (OPB), untuk membantu korban bencana di Pulau Sabu, Nusa Tenggara Timur (NTT), kali ini berlangsung di bawah Flat Over, Pahlawan Revolusi, Klender Jakarta Timur, Kamis (20/5/2021).

Aksi kemanusian yang dilakukan OPB ini, untuk membatu saudara kita yang berada di Pulau SABU, Kecamatan Sabuliae, dimana kecamatan tersebut memiliki 12 Desa dan 2.552 kepala keluarga.

Adapun Penggalangan dana (Charity) ini dengan “Ngamen” keliling, dimana hasilnya dikumpulkan dan disumbangkan ke warga Pulau Sabu, Kecamatan Sabuliae.

Namun pada kesempatan ini bagi OPB sangat spesial, karena saat melakukan “Ngamen”, di hadiri Sekretaris Jenderal Lembang Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kak Henny Adi Hermanoe dan staf KPAI, juga dihadiri Pendiri Musisi Jalanan Center Iwenk dan Pinky.

Sementara itu Sekjen LPAI mengatakan, bahwa kami dari LPAI mengapresiasi setinggi tingginya yang dilakukan oleh teman-teman Ojol, untuk kegiatan kemanusiaan khususnya untuk anak-anak yang terkena musibah bencana di Pulau Saburaijua NTT.

“Apa yang dilakukan oleh teman teman Ojol seluruh Indonesia, adalah niat baik dan mendapat kelancaran, untuk membantu sesama,” ujar Kak Henny

Begitu pula menurut penanggung lapangan Babe Rizal, untuk kegiatan hari ini kami telah berkoordinasi dengan wilayah setempat. Namun yang terpenting, disini kami tetap menerapkan protokol kesehatan, humanis dan juga tidak menggangu arus lalu lintas.

Selanjutnya Iwenk mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh Ojol ini luar biasa. “Bersama-sama menjemput kebaikan. Temen-temen Ojol bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” ujar Iwenk

“Penggalangan dana ini semoga berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iwenk menyampaikan jika MJC akan lauching singel terbarunya yang berjudul, Kaulah Harapanku, “seperti lagu ini yang memiliki harapan, semoga saudara kita di Sabu masih memiliki harapa pasca bencana,” tutupnya. (Eca)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed