Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri Kodim 0720/Rembang Laksanakan Vaksin Covid 19

TNI & Polri173 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

TNI Angkatan Darat melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 kepada Purnawirawan TNI Angkatan Darat, Warakawuri dan seluruh keluarga besar. Saat ini kegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan diwilayah Kodim 0720/Rembang bertempatkan di Klinik Kartika 23/Rembang Jl. Diponegoro No.73 Rembang .⁣ Selasa, (18/05/2021).⁣

Dalam kesempatan itu Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos mengatakan program vaksinasi tersebut merupakan arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa. Memberikan Vaksinasi kepada Purnawirawan TNI AD, Warakawuri dan keluarga.

“Pemberian vaksin itu merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia,” Ungkap Dandim.

Dandim menambahkan Purnawirawan dan Warakawuri sebelum vaksinasi mesti melewati semua tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator, mayoritas vaksin diberikan kepada mereka yang sudah berusia di atas 60 tahun, Tidak sedikit yang berusia lanjut yang bisa melewati tahapan dengan baik dan layak diberikan vaksin COVID-19.⁣

Dalam kesempatan itu Pjs. Pasiops Kodim 0720/Rembang Letda Arm Supartono Menyampaikan bahwa sekitar 200 Pernawirawan TNI AD dan Warakawuri yang berada diwilayah Kodim 0720/Rembang akan melaksanakan Vaksin Covid-19.
“Ini merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia,” Tutup Letda Arm Supartono. (Pendim 0720/Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *