Bagi-Bagi Takjil, Kodim 0720/Rembang Gandeng Forkopimda Dan Jemaah Gereja Dirikan Dapur Umum

TNI & Polri245 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Kodim 0720 / Rembang bersama Forkopimda dan Jamaah Gereja Bethel Indonesia Kabupaten Rembang menggelar dapur umum untuk melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat dengan takjil dan masker yang bertempat di Gereja Bethel Rembang.

Prajurit Kodim 0720 / Rembang, Anggota Polres Rembang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang bersama jemaah Gereja Bethel Rembang turun untuk memasak makanan bersama dan menunjukkan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat di Kecamatan Rembang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0720 / Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos ini, setidaknya sekitar seribu nasi kotak dan empat ribu masker.

Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos ini mengatakan, kegiatan pembagian takjil seperti ini sebelumnya sudah dilaksanakan dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan ini untuk pembagian takjil Kegiatan kali difokuskan di daerah Panti Jompo, Rutan Rembang serta masyarakat sekitar yang sekiranya membutuhkan.

“Saya berharap dengan mempersembahkan takjil dan masker ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini,” Katanya.

Ketua Jemaah Gereja Bethel Ibu Fredi menambahkan dirinya sangat senang bisa membantu Forkopimda Rembang dalam menyiapkan dapur umum di Gereja Bethel.

“Ini merupakan ladang ibadah bagi kami semua sesama sesama, bisa membantu memberikan takjil kepada warga Rembang yang melaksanakan puasa ini,” tutup ibu fredi. (Sutrisno / Pendim 0720 / Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *