by

Koramil 11/Sale dan Persit Datang, Takjil dan Masker Dibagikan

Rembang, Indonesianews.co.id

Peduli sesama, Koramil 11/Sale beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12 Koramil 11/Sale berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga disekitar Makoramil 11/Sale, Kecamatan Sale Kabupaten Rembang bertajuk “Diponegoro Berbagi, Kami Datang Untuk Negeri. (05/05/2021).

Danramil 11/Sale, Kapten Czi Tarmuji mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai sarana silaturahmi dengan warga masyarakat dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu, terkhusus dimasa pandemi Covid-19 pada bulan ramadhan yang penuh berkah untuk semua dan saling berbagi pada sesama .
“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19, selain itu dengan kegiatan ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Danramil.
“Dengan demikian akan tercipta kedekatan dan hubungan emosional yang baik antara keluarga besar Koramil 11/Sale dengan masyarakat sekitar”, lanjutnya.
“Semoga apa yang kita perbuat ini dapat diterima dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”, tutup Danramil.

Dikesempatan yang lain salah satu pengendara di jalan depan makoramil 11/Sale mengatakan sangat berterim kasih kepada Danramil 11/Sale dan anggota serta ibu-ibu persit yang telah memberikan takjil dan masker kepada masyarakat. ( Sutrisno /Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed