by

Ganjar Pranowo, Sang Gubernur Jawa Tengah Akan Melenggang ke Kursi Presiden 2024

-Daerah-61 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Pemilihan Presiden Indonesia masih tiga tahun lagi. Walaupun begitu, sejumlah relawan pendukung Ganjar Pranowo, sudah bermunculan sebagai bentuk dukungan dirinya menjadi sosok pengganti Presiden Jokowi 2024. Salah satunya adalah Dulur Ganjar Pranowo (DGP)

Keberadaan Dulur Ganjar Pranowo dikarenakan sosok Gubernur Jawa Tengah saat ini tersebut, yang ramah, sederhana dan mengayomi masyarakat bawah serta tidak segan turun langsung ke lapangan. Telah memikat banyak hati masyarakat, tidak terkecuali kaum emak-emak dan kaum milenial.

Ketua DPD Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Rembang, Pantja Putra A.W. menegaskan di bentuknya DGP di Kabupaten Rembang agar para Relawan bisa berdaulat dan Independen. Relawan DGP akan terus bergerak lebih cepat, lebih tepat, lebih membumi, berakar kuat dan kokoh.

“Kita harus bisa merangkul semua elemen dan semua kalangan masyarakat di Kabupaten Rembang untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 nanti,” terangnya.

Ia berharap agar para Relawan DGP Rembang baik yang berada di DPD (Kabupaten), DPC (Kecamatan) dan Gardu (Desa) tetap solid. “Dan senantiasa berjuang sekuat tenaga mengantarkan Pak Ganjar di 2024. Tetap semangat. Salam DGP Rembang,” pungkasnya

Sementara itu awal dari bertemunya Raden Zieo Suroto dengan Ganjar Pranowo di Taman Mini pada 1 Juni 2019 melalui program beliau (Ganjar Pranowo) yaitu, mudik gratis ke Jawa bagi warga perantauan di Jakarta, menjadi momentum terbentuknya Dulur Ganjar Pranowo.

“Pada waktu itu kebetulan salah satu koordinator massa yang ikut program mudik gratis ke Jawa adalah kita (Raden Zieo Suroto, dkk). Kita menyediakan 250 bus saat itu.” Tutur Raden Zieo yang dipercaya sebagai Ketua Umum DPP Dulur Ganjar Pranowo.

“Setelah program selesai kita diskusi bersama Direktur TKN Pak Jokowi tentang, kinerja dan keprofesionalannya Ganjar Pranowo dalam memimpin Jawa Tengah, serta kepedulian dan ketegasan beliau dalam bekerja. Belum ada kepikiran sama sekali akan dibentuk Dulur Ganjar Pranowo,” Tukas Raden Zieo.

Raden Zieo yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Barisan Parlemen Jalanan, menjelaskan lebih jauh tentang dibentuknya Dulur Ganjar Pranowo.(sutrisno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed