Dandim 0720/Rembang dan Forkopimda Rembang Beserta Panitia Imlek Nasional Laksanakan Baksos

TNI & Polri38 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rembang, yakni Bupati Rembang Abdul Hafidz S.Pdi , Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos dan Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre bersama Panitia Imlek Nasional, membagikan baksos berupa beras dan masker bagi warga yang terkena imbas dari virus corona atau covid 19 di Klenteng Gie Yon Bio Jl. Babagan Kecamatan Lasem bertajuk “Bantuan Sosial Peduli Covid 19”, Rabu (28/04/2021).

Dandim mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Forkopimda Kabupaten Rembang dan Panitia Imlek Nasional , kepada masyarakat menengah ke bawah yang sangat merasakan dampak dari pandemi virus corona ini.

“Di situasi dan kondisi seperti ini tentunya sangat mengurangi pendapatan mereka karena sekarang aktivitas bongkar muat merosot tajam. Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi penerimanya, dan pandemi covid 19 ini segera berakhir,” tutur dia.

Dalam kesempatan itu juga Dandim, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rembang Khususnya Lasem, ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid 19 ini.

“Dengan mengikuti anjuran dari pemerintah. Tanpa kesadaran dan partisipasi seluruh masyarakat, sulit untuk kita memberantas virus ini,” kata Dandim.

Senada disampaikan salah satu Panitia Imlek Nasional Korlap Kabupaten Rembang Ir. Rudi Hartono, menghimbau, dalam menghadapi pandemi virus corona ini, diharapkan masyarakat tidak usah terlalu takut atau cemas berlebihan.

“Tetapi tetap tingkatkan kewaspadaan, perbanyak aktivitas di dalam rumah serta jauhi kerumunan massa,” ucapnya.(Sutrisno / Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *