by

Ramadhan Barokah, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Takjil ke Warga

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu di hari ke empat bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, terus membagikan Takjil dan makanan berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan, Jumat (16/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja mengungkapkan, pembagian takjil dan makanan untuk berbuka puasa ini merupakan program Ramadhan Barokah.

“Kita bagikan setiap hari menjelang buka puasa, takjil dan makanan ini diberikan kepada anak yatim, serta warga tidak mampu, seperti penarikan becak, marbot masjid dan mushola yang ada di empat pulau pemukiman di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” jelas Josman.

Kapolsek juga menyebutkan, personelnya sejak pukul 16.00 WIB sudah bergerak menghampiri warga, secara door to door untuk membagikan takjil dan makanan pembuka puasa.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama bulan Suci Ramadhan, dengan nama Ramadhan Barokah yang di gagasan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya, untuk warga yang sangat membutuhkan, sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan sejuk,” tambahnya.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran selain membagikan takjil setiap harinya, juga membagikan makan sahur kepada warga kurang mampu.

“Makan sahur kita bagikan pukul 03.00 WIB dan makanan pembuka puasa pukul 16.00 WIB,” tambahnya.

(Humas Res Kep Seribu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed