by

Panasonic Dukung ASISI Peduli Baksos ke 1000 Tempat Ibadah

Jakarta, Indonesianews.co.id 

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus berupaya mewujudkan komitmennya untuk membantu masyarakat dalam menjalani kehidupan yang lebih baik di masa pandemi. Dalam hal ini, Panasonic bekerjasama dengan ASISI (Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara) untuk merealisasikan program ASISI Peduli Baksos 1000 Tempat Ibadah di seluruh Indonesia.

Pengenalan program “ASISI Peduli Baksos 1000 Tempat Ibadah” telah dilaksanakan pada Selasa, 6 April 2021, di Masjid Ar-Rahman, Depok. Turut hadir dalam acara ini Daniel Suhardiman Vice President PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI), Viya Arsawireja Head of Corporate Communication PT PGI, Selviah Baladraf Head of Service Department PT PGI, dan Salman ketua DKM Masjid Ar-Rahman. Direncanakan distribusi pada program Peduli Baksos 1000 Tempat Ibadah berlangsung selama dua bulan, mulai dari tanggal 1 April hingga 31 Mei 2021.

Viya Arsawireja, Head of Coporate Communication PT PGI memberikan dukungan yang diberikan Panasonic sejalan dengan upaya untuk mewujudkan salah satu prinsip perusahaan yaitu berbakti kepada negeri melalui industri, karena PGI berkomitmen untuk terus memberikan sumbangsih dalam peningkatan mutu hidup masyarakat Indonesia, sehingga dapat membantu setiap orang menjalani kehidupan yang lebih baik, sesuai tagline Panasonic ‘ A Better Life, A Better World ‘.

Program ASISI Peduli Baksos 1000 Tempat Ibadah termasuk Masjid – Masjid yang populer di seluruh Indonesia. Kegiatan Baksos tersebut terdiri dari berbagai macam aktivitas seperti, pengecekan dan perawatan Air Conditioner (AC) secara rutin.

“Panasonic terus berupaya memberikan kontribusi terbaik melalui kegiatan bisnisnya, agar dapat bermanfaat bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat luas, terutama memberikan dukungan terhadap pogram ASISI Peduli Baksos 1000 Tempat Ibadah, yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalani ibadah dengan suasana yang nyaman, bersih, serta kondusif terutama saat ibadah di bulan suci Ramadhan ”tutup Viya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed