Himbau Prokes, Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 5200 Masker Medis Gratis Secara Serentak

TNI & Polri92 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker”.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama Tiga Pilar melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker medis gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau di Dermaga Marina Ancol, sementara Polsek jajaran bersama Tiga Pilar kewilayahan dan Kampung Tangguh Jaya membagikan di pulau pulau pemukiman.

“Kami bagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dibarengi dengan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar,” terang Kadir, Sabtu (03/04/2021).

Kadir menambahkan, bahwa pihaknya setiap hari membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Setiap hari kami bersama Tiga Pilar membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker” sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19,” tambahnya.

Tercatat, masker medis gratis yang dibagikan Tiga Pilar Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 5200 masker, baik oleh Polres Kepulauan Seribu maupun oleh Polsek jajarannya.

“Dari 5200 masker yang kita bagikan, 200 masker dibagikan oleh Polres, sementara 2 Polsek jajaran membagikan 2500,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *