by

Satpas Polres Metro Depok Utamakan Pelayanan Prima

Depok, Indonesianews.co.id 

Kantor Tangguh Jaya Satpas 1221 Satlantas Polres Metro Depok, yang terletak di Jl. Tole Iskandar No.17, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, tetap memberikan pelayanan prima bagi para pemohon dan memperpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Begitu pula dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) menjadi hal utama yang selalu diperhatikan, mengingat hal ini untuk menghindari penularan Covid-19.

Selain penerapan Prokes Ketat, Satpas Polres Metro Depok juga menyediakan ruang tunggu sangat tenang dan nyaman. Sehingga membuat masyarakat pemohon yang akan memperpanjang ataupun membuat SIM baru merasa betah.

Ruang tunggu pelayanan yang tidak terlihat penumpukan para pemohon, namun yang ada hanyalah pemohon yang menunggu antrian dipangil untuk proses kelengkapan dokumen.

Sebelum memasuki ruangan Satpas Satlantas Polres Depok, masyarakat pemohon dapat mengecek suhu tubuh, selain itu pula disiapkan air cuci tangan serta hand sanitezer. setelah itu pemohon pun mengikuti proses pelayanan sesuai dengan kebutuhan.

Salah seorang pemohon yang ingin membuat SIM baru, Rony mengatakan Satpas Polres Metro Depok memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Didalam ruang tunggu sangat nyaman, bahkan pemohon juga disuguhi permen,” ujar Rony yang juga bekerja sebagai Karyawan saat ditemui, Selasa (30/3/2021).

Warga Depok ini merasakan bagaimana pelayanan yang diberikan saat pengurusan SIM baru bersama sang istri.

“Ruangan tempat menunggu pemohon yang ada dibawah tertata dengan rapih dan bersih, serta udara yang sejuk,” tambahnya.

Masyarakat juga sangat mudah untuk mendapatkan berbagai informasi seputar perpanjangan atau mendapatkan SIM Baru, dimana Satpas Polres Depok juga menyediakan informasi selain melalui http://satlantas.polresmetrodepok.com/, juga informasi yang dapat dibaca langsung, seperti info seputar prosedur penerapan SIM baru, prosedur penerbitan SIM perpanjangan, layanan SIM keliling online dan SOP perpanjangan SIM A dan C. (mjk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed