Sinergitas Tiga Pilar, Polres Kep Seribu, TNI Dan Satpol PP Bagikan 5000 Masker Medis Gratis

TNI & Polri108 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar membagikan 5000 masker medis gratis kepada warga Kepulauan Seribu dengan tema Jakarta Bermasker.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar membagikan masker medis gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan 2 Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan di 8 pulau pemukiman yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

“Kami bersama tiga pilar membagikan masker medis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan membagikan di 8 pulau pemukiman,” terang Abdul Kadir, Jumat (26/03/2021).

Lebih lanjut Abdul Kadir menambahkan, pembagian masker medis gratis, bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan yang berkaitan dengan penggunaan masker yang baik dan benar untuk mencegah penyebaran dan kejadian kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Dari 5000 masker medis gratis yang kami bagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 masker, sedangkan 2 Polsek jajaran membagikan 2400 masker,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *