by

Dukung Program “Jakarta Bermasker”, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 4.400 Masker Gratis

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Saat ini dunia tengah menghadapi pandemi Covid-19, begitupun juga Indonesia. Berbagai macam cara dilakukan pemerintah Indonesia guna menanggulangi dampak pandemi ini. Polri tak ketinggalan untuk berperan aktif dalam upaya menangggulangi, mencegah, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya DKI Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs. Muhammad Fadil Imran, M.Si. menggagas sebuah program yaitu “Jakarta Bermasker” yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam penggunaan masker serta sebuah upaya dalam memutus penyebaran Covid-19.

Lewat ujung tombak Polri dalam melayani masyarakar, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan jajaran TNI AL serta Pemerintah Daerah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu menggelar kegiatan bagi-bagi masker medis gratis baik di dermaga keberangkatan maupun di pulau-pulau pemukiman.

AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa hari ini dibagikan 4.400 masker medis gratis kepada wisatawan dan warga masyarakat Kepulauan Seribu.

“Hari ini serentak kami membagikan 4.400 pcs masker medis gratis kepada wisawatan dan warga”, ujar Iptu Abdul Kadir saat ditemui di tempat berbeda, Rabu (24/03/2021).

Selain itu, Iptu Abdul Kadir menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu di dermaga keberangkatan Marina Ancol serta oleh dua Polsek jajaran kepada warga Kepulauan Seribu.

“Jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 pcs masker medis gratis kepada wisatawan serta masing-masing Polsek jajaran membagikan 2.100 pcs masker kepada masyakat Kepulauan Seribu”, tambahnya.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kepulauan Seribu dan wisatawan yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu dan tentunya dapat mencegah penyebaran Covid-19”, tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed