by

Kapendam Jaya : Salah Satu Konstribusi TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi Sepanjang 210 Meter Jalan Desa Ciloa Tuntas Di Cor

Bekasi, Indonesianews.co.id 

Berkat keseriusan Satgas TMMD, serta kerjasama dan dukungan yang positif dari masyarakat setempat, salah satu Program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi terkait pekerjaan pengecoran Jalan Desa Kampung Ciloa sepanjang 210 Meter, lebar 2,5 Meter dengan tinggi 12 Cm, tuntas dikerjakan pengecoran, Kamis (18/3/2021).

Salah satu manfaat infrastruktur jalan yang layak dan memadai diantaranya dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan serta guna memperbaiki dan meningkatkan roda perekonomian terutama bagi warga masyarakat daerah tersebut.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS mengungkapkan, konstribusi Satgas TMMD selaras dengan tujuan awal yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang berada di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, dengan akses jalan Desa yang sudah dilakukan pengecoran, diharapkan hal ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, baik dari segi kenyamanan, mempermudah dalam memenuhi kebutuhan maupun dalam meningkatkan roda perkonomiannya, ungkap Kapendam Jaya.

“Satgas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi, senantiasa berupaya memberikan atau berkonstribusi yang terbaik demi kemakmuran warga Desa Kertarahayu, termasuk diantaranya perbaikan Jalan Desa tersebut, ungkap Kapendam.

Kapendam berharap, usai dilaksanakan pengecoran, Jalan tersebut selain dapat dinikmati juga jangan lupa agar dirawat dengan baik, syukur alhamdulilah kalau kedepannya jalan tersebut dapat ditindak lanjuti dengan kegiatan pengaspalan, tutup Kapendam Jaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed