Kapendam Jaya : Bentuk Kepedulian Pimpinan Angkatan Darat, Waaslog Kasad Sambangi Lokasi TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi

TNI & Polri70 Views

Bekasi, Indonesianews.co.id 

Sebagai wujud perhatian pimpinan Angkatan Darat atas pelaksanaan TMMD ke 110 yang digelar di wilayah Kodim 0509/Kab Bekasi, Waaslog Kasad Brigjen TNI Maryono menyambangi lokasi pelaksanaan TMMD di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/3/2021).

Setibanya di lokasi TMMD, Waaslog langsung meninjau beberapa sasaran fisik yang telah dilaksanakan pengerjaan oleh Satgas TMMD, mulai dari meninjau pembangunan Posyandu, Perbaikan Jalan Desa, pembuatan drainase dan pembuatan sarana bermain anak.

Disela peninjauan tersebut, Waaslog menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga yang berdomisili di sekitar lokasi TMMD, Waaslog berharap agar semua pasilitas yang telah dibagun atau sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD ini, nantinya agar dirawat serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, semua ini untuk kesejahteraan warga masyarakat, ungkap Waaslog.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS, melalui selulernya menyampaikan, bahwa kunjungan Waaslog Kasad Brigjen TNI Maryono ke lokasi TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi, merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI Angkatan Darat atas penyelenggaraan program TMMD yang digelar di wilayah Kab Bekasi, ungkap Kapendam Jaya.

Lanjut Kapendam menjelaskan, “Pelaksanaan program TMMD di wilayah Kodim 0509/Kab Bekasi merupakan kebijakan pimpinan dengan berbagai pertimbangan, program TMMD tersebut, dilaksanakan di Desa Kertarahayu yang merupakan bagian dari wilayah teritorial Kodim 0509/Kab Bekasi, agar warga masyarakat disana dapat menikmati hasilnya, untuk meyakinkan hal itu, Waaslog Kasad meninjau langsung ke lokasi tersebut, semoga kehadirannya menjadi penyemangat bagi Satgas TMMD dalam mengerjakan program TMMD tersebut, pungkas Kapendam Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *