by

HUT Persit KCK Ke-75, Persit KCK Cabang XLI Dim 0720/Rembang Baksos Peduli Covid-19

Rembang, Indonesianews.co.id

Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ke-75, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLI Dim 0720/Rembang Koorcab Rem 073 Makutarama melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 28 paket sembako, sayur mayur dan lauk pauk.

Sasaran baksos kali ini masyarakat kurang mampu yang terimbas pandemi Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Desa Korowelang Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Senin, (15/03/2021).

Bakti sosial kali ini dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0720/Rembang Ny.Asih Donan Wahyu
Ia mengatakan bakti sosial yang dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Dim 0720/Rembang ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati kami kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

“Semoga pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan serta meringankan beban ekonomi warga Desa Korowelang Kecamatan Sulang yang saat ini menjalani isolasi mandiri’’ tandasnya.

Ia mengatakan bakti sosial ini dilakukan dalam rangkaian memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana (KCK) yang ke-75.

“Semoga semua ini memiliki nilai positif dan sebagai motivasi bagi kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas Negara,” tandasnya.

Sementara itu Sekdes Korowelang kecamatan Sulang, Lilik Heri Purwanto yang mewakili Pemdes menyampaikan ucapan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako di wilayahnya untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

“Terima kasih kepada ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0720/Rembang Ny.Asih Donan Wahyu beserta pengurus, semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki kita semua… Aamiin,” tutupnya. ( Sutrisno /Pendim 0720/Rembang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed