by

Kapendam Jaya : FKPPI Berikan Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0590/Kab. Bekasi

Bekasi, Indonesianews.co.id 

Keluarga besar putra putri TNI POLRI Mengunjungi pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi di Kp Cisaat Ciloa Desa. Kertarahayu, Kab. Bekasi, Jumat (12/3/2020).

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, para putra putri FKPPI ikut serta membantu Personil Satgas dalam melakukan pekerjaan disasaran TMMD.

Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan pemuda FKPPI Sdr. Bob Susanto mengatakan, “Kami Puta putri kelurga Besar TNI Polri dari Rayon Setu dan Cikarang Barat beserta 15 orang rekan kami terpanggil untuk ikut serta bergotong royong membantu Personil TNI dalam melaksanakan tugas TMMD di Desa Kertarahayu ini”, ujar Sdr. Bob Susanto.

Lanjutnya, “Tidak lupa juga kami membawa hasil dari produk-produk UMKM Koperasi keluarga besar FKPPI kami, semua yang kami bawa ini dibuat oleh rekan-rekan FKPPI sektor Setu dan Sektor Cikarang Barat.

Lebih lanjut, Kami beserta seluruh keluarga besar FKPPI Kab. Bekasi berharap semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan menghibur Bapak-bapak TNI sebagai Tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 dalam melaksanakan tugasnya hari ini”,pungkasnya.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS mengungkapkan, “FKPPI merupakan bagian dari keluarga besar TNI karena mereka adalah putra putri anggota TNI, peran serta FKPPI dalam menyukseskan program TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi, merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaannya terhadap TNI”, ungkap Kapendam Jaya.

Lanjut Kapendam menuturkan bahwa Sinergitas FKPPI dengan Satgas TMMD maupun dengan warga masyarakat Desa Kertahayu, selain dapat mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat juga dengan keluarga besar TNI (FKPPI), dapat mewujudkan optimalisasi keberhasilan program TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0509/Kab. Bekasi saat ini, pungkas Kapendam Jaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed