Jogo Tonggo, Babinsa Koramil 10/Gunem Rembang Pantau Warga Isolasi Mandiri

TNI & Polri116 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Cegah penyebaran virus Covid 19 Babinsa Koramil 10/Gunem Kodim 0720/Rembang Sertu Sunoto bersama Tim Satgas Covid-19 pantau isolasi mandiri kepada ibu Sulistiyaningsih warga RT.01 RW.01 desa Sidomulyo kecamatan Gunem yang sedang menjalani isolasi mandiri. (12/03/21)

Satgas desa yang terdiri dari Kades, Babinsa, Babinkamtibmas dan Bidan desa segera melakukan tracing bila ada warganya yang terkonfirmasi.

Hasil tracing di himpun dan segera di tindak lanjuti oleh Satgas desa untuk di edukasi satu persatu.

Sertu Sunoto Babinsa desa Sidomulyo berpesan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri untuk patuh dan taat dalam melakukan isolasi sambil menunggu hasil swab.

“Kami bersama satgas akan pantau terus keadaan warga yang isolasi, selain untuk memantau keadaan warga, kami juga pantau kepatuhan dalam menjalankan isolasi, ” terang Sertu Sunoto.

Pemerintah desa akan membantu kebutuhan warga yang melakukan isolasi dan di sini satgas mempunyai peran yang penting untuk “jogo tonggo.“ membantu dalam pengawasan serta mencarikan kebutuhan warga yang melakukan isolasi, ” tutur Kades Sidomulyo saat pemantauan warganya yang lakukan isolasi.
(Surtrisno/Pendim 0720/Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *