by

Kolaborasi UMBY – PASI Sleman Gelar Invitasi Atletik Pelajar Jateng – DIY

-Olahraga-53 views

Sleman, Indonesianews.co.id 

Dalam upayanya turut membina atlet muda, Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) bekerjasama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sleman, mengelar kejuaraan Invitasi Atletik Pelajar tingkat Jawa Tengah – DIY.

Ketua Program Studi Ilmu Keolahragaan UMBY, Ardhika Fallahudin. M.OR AIFO-P didampingi Kabah Humas, Widarta SE MM mengatakan invitasi Atletik Pelajar Jateng – DIY diikuti sebanyak 334 dari 33 tim.

Ardhika Fallahudin berharap kejuaraan atlet-atlet muda berprestasi dan bisa melanjutkan kuliah di UMBY dengan beasiswa jalur prestasi. Selain itu juga dapat dilatih pelatih dari UMBY agar berprestasi lebih tinggi lagi.

“Kejuaraan invitasi atletik pelajar Jateng – DIY ini juga merupakan realisasi atau wujud dari MoU antara UMBY dan PASI Sleman” tambah Humas UMBY, Widarta, dalam releasenya, Rabu (10/3/).

Adapun nomer yang dipertandingkan, sambungnya, meliputi lari 100 meter, 400 meter, 1.000 meter, lompat jauh dan nomer lainnya.

Sementara itu Ketua PASI Sleman, Aris Priyanto mengatakan kejuaraan ini guna meningkatkan prestasi dan kemampuan atlet. Selain itu diharapkan mereka tetap giat berlatih mengingat selama pandemi jarang ada kegiatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed