by

Perwama Ina DIY Komit Berjuang Di Bidang Sosial

-Daerah-46 views

Sleman, Indonesianews.co.id 

Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wanita Maluku Indonesia (DPD PERWAMA INA) D.I.Yogyakarta berkomitmen berjuang dan bergerak dalam kegiatan sosial.

“Sesuai dengan visi dan misi, Perwama Ina akan terus bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan” terang Ketua DPD Perwama Ina DIY periode 2020-2025, Tin Tahapary sesuai pelantikan pengurus DPD Perwama Ina DIY di Kopi Legi, Sabtu (6/3/).

Pelantikan DPD Perwama Ina DIY dilakukan secara daring oleh Ketua DPP Perwama Ina, Tati Toisuta Leimena.

Tin Tahapary menambahkan saat ini anggota yang tergabung di Perwama Ina DIY sekitar 80 orang. Sedangkan warga Maluku yang tinggal di D.I.Yogyakarta sudah ribuan orang.

Kegiatan sosial yang sudah sering kami dilaksanakan, sambungnya, mengunjungi dan memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan serta panti jompo.

Sementara Ketua Umum DPP Perwama Ina, Tati Toisuta Leimena mengatakan salah satunya bertujuan memberdayakan dan meningkatkan kualitas perempuan Maluku yang ada di perantauan.

“Perwama Ina tidak berafiliasi ke parpol manapun dan tidak memandang agama apapun. Tetapi Pewarma Ina selalu memupuk persatuan dan Kesatuan serta kekeluargaan antar sesama” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.