by

Upaya Mensukseskan program TMMD yang Ke-110 Satgas Harus Rela Bermalam

Bekasi, Indonesianews.co.id 

Dalam upaya mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-110 perwakilan dari anggota TNI Angkatan Darat (AD), Angkat Udara (AU) dan Angkatan Laut (AL), patut diacungi jempol

Pasalnya personel yang hadir dalam rangka tugas TMMD fisik dengan membangun Posyandu di Kp. Cisaat Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, harus rela bermalam.

Tampak hadir perwakilan tersebut yakni, dari AL terlihat dua personel yang di antaranya Kopka Caryono dan Kopka Nana Hasdian, sedangkan dari AU terlihat 3 personel Serda Triono, Serda Singgih, Prada Nurcolis.

Dan untuk dari AD sendiri terlihat ada 5 personel, yakni Serka Andik dari Denzipur 3, Praka Rendi Denzipur 3, Serka Beno Yon Armed 7, Kopda Rakyono dari Yon Armed 7, yang terakhir Prada Martin Yon Armed 7.

Total personel Satgas TMMD yang bermalam jumlah 10 personel. Selain para personil Satgas TMMD melakukan aktifitas prograam TMMD, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga setempat.

Ruang Posko

Posko TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 yang dilaksanakan di Kp. Ciloa ds. Kertarahayu Kec. Setu bertempat di halaman Rumah warga Bpk Acep yang berdekatan dengan lokasi Pelaksanaan TMMD.

Didalam ruang Posko terdapat data Administrasi serta Dokumentasi Kegiatan dan beberap perlengkapan Pendukung Pelaksanaan giat TMMD.

Ruang Posko biasa digunakan sebagai tempat rapat dan koordinasi tentang rencana serta evaluasi kegiatan yang sudah atau yang akan dilaksanakan.

Kenikmatan dan Kebersamaan 

Kebersamaan Anggota Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 yang Bertempat tinggal dirumah warga lokasi TMMD bersama Masyarakat menikmati hidangan makan siang dengan penuh kenikmatan dan Kebersamaan.

Hidangan makan siang disiapka ole ibu Anton yang beralamat nomor 40 RT 001/04 DS Kertarahayu Kecamatan Setu.

Menu siang ini yang disediakan oleh warga bagi Anggota Satgas berupa ikan Tongkol dan sayur Asem beserta sambal dan lalapan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed