Patroli Rutin Polres Tanjungbalai Libatkan Pemko Tanjungbalai

TNI & Polri46 Views

Tanjungbalai, Indonesianews.co.id 

Patroli Gabungan yg melibatkan Pemko Tanjungbalai Bersama unsur TNI AD dan Polres Tanjungbalai dalam rangka Ops Yustisi dalam rangka himbauan Pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Rajia Jam Operasi Tempat Hiburan Malam.

Kegiatan patroli berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/270/III/OPS.2./2021 tanggal 01 Maret s/d 03 Maret 2021.

Giat dipimpin oleh Pawas AKP T.P.Sianturi Kasat Polair Polres Tanjungbalai didampingi dan diikuti oleh Padal I IPTU Edi Siswoyo KA Subdalops Polres Tanjungbalai Padal II IPTU K.Sitepu KBO Sat Reskrim Polres Tanjungbalai Personil Polres Tanjungbalai 22 orang Personil TNI AD 2 orang Personil POMAL TBA 2 orang Personil SATPOL PP 5 orang Personil Damkar 2 orang Personil BPBD 3 orang.

Giat di awali dgn pelaks Apel yg di pimpin oleh Pawas AKP AKP T.P.Sianturi Kasat Polair Polres Tanjungbalai Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI dan Jajaran Pemko Tanjungbalai, serta pers Polres Tanjungbalai yg terlibat pam Ops Yuatisi pada malam hari ini.

Apapun yang kita kerjakan dan kita Perbuat untuk menghimbau kepada Masyarakat semoga berhasil dan masyarakat Kota Tanjungbalai ini dapat mematuhi Prokes Covid-19 serta razia tempat hiburan malam

Pada saat pelaksanaan himbauan kita harus Kompak dalam menghimbau masyarakat, sehingga kita terlihat Solid dan tidak curang dalam pelaksanaan tugas.

Adapun Sasaran Lokasi Giat Bundaran SMP 1 Kota Tanjungbalai Sasaran Pengguna Jalan Bundaran PLN Kota Tanjungbalai Sasaran Pengguna Jalan AJK Restauran Kota Tanjungbal Tempat Hiburan Malam Suranta Hotel Tidak ada Giat.

Giat berakhir pada pukul 22.40 Wib, situasi aman dan kondusif. (KHR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *