by

Polsek Sluke Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Rembang, Indonesianews.co.id

Langkah cepat dan tanggap terhadap warga yang kurang mampu dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Sluke.

Mengetahui adanya pemberitaan melalui media yang terkait dengan keluarga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.

Kapolsek Sluke AKP. Sunandar, SH bersama 3 anggota Polsek Sluke terjun ke lokasi untuk mengalirkan bantuan sosial (bansos) guna meringankan beban warga yang kurang mampu tersebut, Senin (1/2/2021) pukul 09.30. wib.

Bantuan yang diberikan kepada Sarmini (82) janda miskin warga dukuh Pereng RT. 01 / RW. 02 Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang yang hidupnya memprihatinkan.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai diserahkan langsung oleh Kapolsek Sluke kepada Sarmini yang disaksikan keluarga dan anggota Polsek Sluke.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengatakan mendapat amanah dari Bapak Kapolres Rembang untuk memberikan bantuan sosial kepada Bu Sarmini yang hidup sebatang kara dan tidak mampu

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat dan membawa barokah untuk keluarga,” kata Kapolsek.

Disamping itu, mudah-mudahan bisa juga membawa berokah bagi personel kepolisian.

“Juga kepada kepolisian negara Indonesia, dan kepada bangsa agar Indonesia segera dibebaskan dari wabah Corona,” imbuhnya.

Kapolsek berharap meski bantuan sosial nilainya tidak seberapa agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi keperluan sehari-hari.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sarmini adalah warga kurang mampu yang hidup sebatangkara.

Kondisinya cukup memprihatinkan bahkan secara bertahap hidup ia hanya mengharapkan uluran tangan dari orang lain.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber dilapangan. Bantuan dari pemerintah sudah tidak diterimanya lagi dalam kurung waktu dua bulan terakhir karena sudah dicabut. (Sutrisno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed