Dalam Rangka Memutus Rantai Covid-19 Polres Tanjungbalai Lakukan Raziah Gabungan

TNI & Polri153 Views

Tanjungbalai, Indonesianews.co.id 

Selasa tanggal 23 Februari 2021 pukul 21.00 Wib, telah dilaks giat Patroli Gabungan yg melibatkan Pemko Tanjungbalai dan unsur TNI AL/AD dan Polres Tanjungbalai dalam

OPS Yustisi dalam rangka himbauan Pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Razia Jam Operasi Tempat Hiburan Malam, tempat keramaian

Kegiatan berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/250/II/OPS.2/2021 tanggal 22 Februari 2021.

Giat dipimpin oleh Pawas IPTU S. Tambunan Kapolsek TBU Res Tanjungbalai, didampingi dan diikuti oleh, Padal I IPTU B. Ginting Kasiwas Res Tanjungbalai, Padal II IPTU AD. Panjaitan Kasaubag Humas Res Tanjungbalai, Personil Polres Tanjungbalai 22 orang, Personil TNI AD 2 orang, Personil TNI AL 2 orang, Personil SATPOL PP 6 orang.

Giat di awali dgn pelaksanaan Apel yg di pimpin oleh Pawas IPTU S. Tambunan Kapolsek TBU Res Tanjungbalai, yang dalam arahanya menyampaikan sbb :

– Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI dan Sat Pol PP Tanjungbalai, serta pers Polres Tanjungbalai yg terlibat pam Ops Yuatisi pada malam hari ini.

– Giat Ops Yustisi ini sudah menjadi tugas rutin kita utk menghimbau kpd masy Kota Tanjungbalai agar ttp taat kpd peraturan pemerintah terkait Covid 19, serta kita tetap selalu mengingatkan masyarakat kita utk selalu menjaga prokes agar memutus perkembangan Covid 19 di Wilayah Kota Tanjungbalai.

– dan Kita juga nantinya melak patroli di kediaman org tua Walikota Tanjungbalai yg sdg melaks giat tahlilan, kita pantau situasi arus lalu lintas agar tetatp lancar.

– Dalam pelaksanaan tugas utamakan keselamatan dan Tetap Kompak dalam memberikan himbauan, serta selalu Humanis dengan cara 3 S (Senyum, sapa dan salam) dan hindari kata2 yg sifatnya arogan.

Adapun Sasaran Lokasi Giat
1. Bundaran PLN Kota Tanjungbalai.
2. Hotel Tresya Kota Tanjungbalai
3. Hotel Suranta Permai Kota Tanjungbalai Dalam giat menggunakan ranmor
1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai 1 unit Truk Dalmas Polres Tanjungbalai1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai.

Giat berakhir pada pukul 22.20 Wib, situasi aman dan kondusif. (KHR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *