Petarung Asal Rembang, Berjaya Di One Pride MMA

Olahraga239 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Lagi prestasi membanggakan Dwi Ani Retno Wulan atlet bela diri campuran dari Desa Ngulaan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang berhasil mengukir prestasi gemilang memenangkan laga di ajang One Pride MMA yang disiarkan langsung TV One, Sabtu malam 20 Februari 2021 lalu.

Unggul dengan meraih angka telak dalam pertarungan 3 ronde, wanita berusia 23 tahun dari lawannya, Nurul Azizah (31 tahun) mantan atlet Jujitsu pada Sea Games Filiphina lalu.

Dwi Retno Wulan mengaku mengukur jarak dengan Nurul Azizah dan menjalankan perintah pelatih. Seperti yang dikutip dari kanal youtube One  Pride MMA, seusai pertandingan.

“Kak Nurul Azizah ini kan atlet serba bisa ya, saya mengukur jarak saja, biar nggak kena take down, “ ungkapnya.

Dwi Retno mempersembahkan kemenangan ini kepada klubnya Hans Academy Solo, kemudian keluarga dan rekan-rekannya di Rembang.

“Terima kasih untuk Hans Academy yang sudah mendidik saya dan keluarga, temen-temen semua di rumah, “ imbuh Dwi.

Dwi yang mempunyai basic olahraga tinju dan pernah menyumbangkan medali emas bagi cabang olahraga Muaythai bagi Kabupaten Rembang di event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tersebut, berharap kedepan akan lebih berjaya di ajang bela diri profesional.

“Meski saya berlatih dan kuliah di Solo, namun sampai kapanpun tetap akan ingat Kabupaten Rembang, kampung halaman saya, “ pungkas Dwi Retno yang juga menjadi Pengurus Cabang Muaythai Kabupaten Rembang ini. (Sutrisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *