by

Polres Tanjungbalai, lakukan sosialisasi “Ayo Pakai Masker”

Tanjungbalai, Indonesianews.co.id 

Satuan Lalu lintas Polres kota Tanjungbalai menggelar sosialisasi atau ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan masker sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19. Rabu, 17/02/2021

Kegiatan ini diselenggarakan di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai. Yang dipimpin oleh Kasatlantas AKP HW. Siahaan, SH dan didampingi KBO lantas dan para personil lantas polres Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini, Satlantas Polrest kota Tanjungbalai melakukan sosialisasi himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan serta membagikan stiker yang bertuliskan “Ayo Pake Masker” kemudian ditempelkan ke kendaraan umum dan pribadi.

AKP HW. Siahaan, SH mengatakan dengan kegiatan simpatik ini, diharapkan masyarakat Kota Tanjungbalai dapat menerapkan Protokol kesehatan dalam keseharian sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, salah satunya adalah dengan menggunakan masker.

“Ini upaya kami dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dikarenakan kasus tersebut setiap hari meningkat dan belum adanya kesadaran dari masyarakat akan pentingnya penggunaan masker, ” ujarnya.

Kasat lantas ini pun mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan) saat beraktivitas di luar rumah untuk keselamatan bersama. (KHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed