by

Polres Kota Tanjungbalai Gencar Melakukan Himbauan Mematuhi Protokol Kesehatan

Tanjungbalai, Indonesianews.co.id 

Personel Satlantas Polres Kota Tanjungbalai gencar mengajak masyarakat dalam hal ini pengendara agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19 melalui sosialisasi 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak fisik).

Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 digelar di sejumlah ruas jalan Kota Tanjungbalai. Melalui papan imbauan portable berisikan tulisan-tulisan terkait protokol kesehatan, petugas mengajak warga yang melintas di jalan agar selalu mentaatinya.

“BERSAMA KITA PASTI BISA CEGAH CORONA”

“Sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas Akp HW Siahaan, SH Senin, 15 Februari 2021.

Kasat menambahkan Satlantas Polres Kota Tanjungbalai rutin melaksanakan kegiatan imbauan covid-19 tersebut, mengingat peran semua pihak diperlukan dalam memutus mata rantai virus ini.

“Besar harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku demi kebaikan kita semua dan pandemi segera berakhir,” jelasnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalulintas dalam berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.

“Sehingga aman bagi diri sendiri maupun pengendara lainnya, dengan selalu utamakan keselamatan,” tandasnya. (KR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed