by

Sambut Imlek, Polsek Medan Area Lakukan Pengecekan Vihara

Medan, Indonesianews.co.id 

Sesuai arahan Gubernur Sumut, Polsek Medan Area melakukan kegiatan apel kesiapan kegiatan tahun baru imlek khususnya diwilayah Medan Area dan pengecekan Vihara Vihara khususnya di wilayah Medan Area. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2021.

Pelaksanaan apel Kesiapan itu dipimpin oleh bapak Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, SH, MH beserta Waka Polsek Akp Tri Eko, personil Polsek Medan Area dan BKO Poltestabes Medan dalam rangka Pam Vihara Tahun Baru Imlek 2021 dilaksanakan Pukul 15.00-16.00 WIB. Di halama Apel Polsek Medan Area, Kamis, (11/2/2021). Kegiatan Apel Kesiapan PAM Vihara tahun baru Imlek berjalan aman dan terkendali dan dilanjutkan dengan pengecekan Vihara di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Dalam kegiatan Apel tersebut, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, SH MH mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran personil para Apel kesiapan PAM Tahun Baru Imlek 2021.

“Sesuai Sprin Kapolrestabes Medan, Rekan- rekan melaksanakan PAM Vihara tahun Baru Imlek ini dari tanggal 11 S/d 12 Februari 2021 melaksanakan tugas ini dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,”paparnya.

“Selesai apel ini mohon dicek Vihara masing-masing dan jalin komunikasi yang baik, serta galang pengurus untuk Harkamtibmas,”tambanya.

Kapolsek Medan Medan Area mengimbau, sesuai instruksi Gubernur Sumut, bapak Edy Rahmayadi, kepada seluruh jemaah yang datang beribadah ke Vihara agar tidak membawa tas dan barang berharga serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19, dan memasker, Cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas keluar rumah.

Kapolsek Medan Area mengarahkan kepada seluruh Personil PAM kegiatan Pam agar segera melaporkan hasil kegiatan melalui Whatsapp group Pam Vihara, dan melaporkan nama nama Vihara, alamat Vihara, nama Pengurus Vihara serta jumlah Jemaat, serta dan foto dokumentasi Pembacaan Ploting personil PAM di Vihara. (ET)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *