by

Apresiasi Agum Gumelar di HPN 2021, Dukung Pemberian Vaksin pada Wartawan

Jakarta, Indonesianews.co.id

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 memperoleh apresiasi dari berbagai pihak. Baik institusi dan perorangan. Tak terkecuali Ketua Umum Pepabri dan IKAL-Lemhannas, Jenderal TNI ( Purn) Agum Gumelar.

Agum Gumelar, mantan Menko Polhukam dan Menteri Perhubungan itu, juga mendukung upaya pemberian vaksin kepada kalangan wartawan.

Menurut Agum Gumelar, para wartawan perlu mendapat prioritas vaksin Covid 19. “Karena wartawan bertugas di garda depan dalam menyampaikan informasi pada masyarakat,” katanya, dalam dialognya dengan Pro-3 RRI, bertepatan dengan peringatan HPN, Selasa (9/2/2021) siang.

Dalam dialog yang disiarkan langsung dan direlay 80 stasiun RRI se Indonesia, pukuL 12.15 – 12.45 WIB itu, Ketum DPP Pepabri dan IKAL- Lemhannas tersebut mengingatkan bahwa tugas wartawan cukup berat dalam menyampaikan BERITA YANG BENAR dan MENCERAHKAN ditengah-tengah kebebasan yang teramat bebas sekarang ini.

“Kebebasan mestinya harus dapat kita nikmati bersama, artinya kebebasan harus di manage dengan baik, sehingga mampu menciptakan kondisi dinamis dan kondusif bagi kehidupan demokrasi Indonesia ” tegas Agum Gumelar.

Dalam kesempatan itu, Agum juga menjawab pertanyaan warga dari berbagai daerah di antaranya Situbondo, Tarakan, Depok, Klaten dan Lombok NTB.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed