Koramil 03/Sulang Polsek dan Trantib Kecamatan Sulang Menggelar Patroli

TNI & Polri215 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Untuk antisipasi Covid-19 di wilayah kabupaten Rembang Jawa Tengah Khususnya di wilayah kecamatan Sulang. Petugas gabungan yang terdiri dari Koramil 03/Sulang dan Polsek Sulang bersama Trantib Kecamatan Sulang menggelar patroli himbauan protokol kesehatan untuk memantau PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Kamis, (04/01/2021) malam hari.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Mapolsek Sulang pada pukul 19.00 WIB, di pimpin oleh Kapolsek Sumber AKP Hary Basuki dan Danramil 03/Sulang Kapten Inf Wardiyana yang dihadiri 3 anggota Koramil 03/Sulang, 3 anggota Polsek Sulang dan 2 anggota Trantib Kecamatan Sulang.

Dalam rangka memantau PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) lanjutan dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, patroli bersama ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa menperhatikan protokol kesehatan serta antisipasi gangguan kamtibmas.

Lokasi yang menjadi sasaran sepanjang jalan raya Blora tepatnya desa Kaliombo sampai dengan desa Karangsari kecamatan Sulang Danramil 03/Sulang Kapten Inf Wardiyana mengatakan kami tidak pernah lelah melaksanakan patroli bersama, walaupun malam hari kami tetap semangat memberikan Himbauan Kepada warga masyarakat yang nongkrong di warung warung kopi dan lesehan. Terutama para pemuda yang ngopi atau nongkrong.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat pelaksanaan penegakan disiplin prokes di tempat keramaian dan membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu”, pungkas Kapten Inf Wardiyana. (Sutrisno /Pendim 0720/Rbg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *